Selasa, 25 September 2018

Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan

tasbih-pembangkit-ilmu-kanuragan

Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan

Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan merupakan sebuah benda bertuah berupa tasbih yang memiliki kekuatan sangat ampuh guna membangkitkan ilmu kanuraga dalam setiap diri manusia . Ilmu kanuragan tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat Jawa. Di samping untuk menjaga diri, ilmu kanuragan juga akan meningkatkan derajat seseorang yang memilikinya hingga nantinya mendapat gelar sebagai jawara.

Manfaat / Tuah / Khasiat Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan

  1. Membangkitkan ilmu kanuragan secara gaib
  2. Meningkatkan kestabilan energi dalam diri
  3. Melindungi anda dari berbagai ancaman
  4. Media keselamatn mutlak
  5. Membuat anda mudah dalam mempelajari berbagai ilmu spiritual / kanuragan
  6. Media pembangkit kekuatan dalam diri
  7. Membangkitkan kewibawaan dan kharisma diri
  8. Menjadikan anda di hormati banyak orang
  9. Pamor dalam diri akan naik secara otomatis
  10. Dan masih banyak lagi

Hukum Memiliki Benda Bertuah

Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

Pantangan Ketika Menggunakan Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Tasbih yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Cara Perawatan Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan.

Untuk Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu

Mahar Tasbih Pembangkit Ilmu Kanuragan Mujarab.

Rp. 1.500.000,-

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :

0822-4279-4217 (Indonesia)

+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Tasbih Bertuah Tasbih Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Tasbih, Pusaka Jawa, Batu Tasbih Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Tasbih, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Tasbih Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Tasbih Gambling, Harga Mahar, Tasbih Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar