Senin, 24 September 2018

Azimat Bertuah Getar Rasa

azimat-bertuah-getar-rasa

Azimat Bertuah Getar Rasa

Azimat Bertuah Getar Rasa merupakan satu dari sekian banyak azimat yang memiliki tuah pengasihan secara umum . Azimat ini mampu mengembalikan perasaan cinta dan sayang pasangan anda , selain itu azimat ini juga di bekali energi guna menambah kehangatan dan ketentraman hubungan asmara anda.

Manfaat / Tuah / Khasiat Azimat Bertuah Getar Rasa

  1. Berpotensi mengembalikan perasaan cinta dan sayang dari pasangan Anda.
  2. Berpotensi menggetarkan kembali hati dan perasaan dari orang yang Anda inginkan. Dan entah kenapa, setiap orang yang Anda inginkan dekat dengan orang lain, yang muncul adalah bayangan diri Anda.
  3. Berpeluang Memunculkan memori atau kenangan indah dari orang yang Anda inginkan saat bersama Anda. Jadi kemungkinan untuk kembali bisa lebih besar.
  4. Memungkinkan pasangan Anda akan merasa resah dan teringat terus kepada Anda.
  5. Energi yang Anda kirimkan kepada pasangan, berpeluang memengaruhi pikiran pasangan tentang kenangan indah bersama Anda.
  6. Ada kemungkinan pasangan Anda bisa kembali ketika Anda mengirimkan secara rutin mantra balik rasa dan mengimbangi dengan usaha lahir.
  7. Berpotensi meningkatkan kembali perasaan cinta dan sayang dari orang yang pernah Anda inginkan.
  8. Bisa jadi energinya akan memengaruhi orang yang Anda inginkan untuk kembali lagi sayang kepada Anda.
  9. Bagi Anda yang sudah berumah tangga, tuah balik rasa berpotensi membuat kehidupan Anda menjadi lebih harmonis.
  10. Berpeluang Menambah kehangatan dalam hubungan rumah tangga. sehingga menciptakan suasana yang tentram penuh cinta kasih.
  11. Dan masih banyak yang lain lagi tuah khasiat susuk balik rasa perihal mengembalikan dan menggetarkan hati juga perasaan dari orang yang Anda inginkan.

Hukum Memiliki Benda Bertuah

Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

Pantangan Ketika Menggunakan Azimat Bertuah Getar Rasa.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Azimat yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Azimat Bertuah Getar Rasa tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Cara Perawatan Azimat Bertuah Getar Rasa.

Untuk Azimat Bertuah Getar Rasa ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Azimat Bertuah Getar Rasa ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Azimat Bertuah Getar Rasa hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu

Mahar Azimat Bertuah Getar Rasa

Rp. 860.000,-

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :

0822-4279-4217 (Indonesia)

+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Azimat Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Azimat Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Azimat, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Azimat Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Azimat Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar