Rabu, 19 September 2018

Dukun Pasang Susuk Murah

Dukun-Pasang-Susuk-Murah

Dukun Pasang Susuk Murah

Dukun Pasang Susuk Murah merupakan sebuah jasa pemasangan susuk dengan biaya yang sangat murah dan sangat terjangkau. Bagi anda yang ingin melakukan pemasangan susuk disinilah tempat yang tepat. Metode pemasangan susuk bisa dengan datang langsung ataupun secara jarak jauh, yang akan di lakukan oleh paranormal kami yang sudah sangat mahir.

Jenis Susuk Yang Ada Di Kami

  1. Susuk Emas
  2. Susuk Intan
  3. Susuk Loloh
  4. Susuk Cair
  5. Susuk Kantil
  6. Susuk Kenanga
  7. Susuk Samber Lilin

Mengenal beberapa cara memasukkan Susuk ke dalam tubuh

  • Dengan Cara Di Telan

Cara ini memang sangat unik dan juga sangat mudah di lakukan. Susuk akan kami kemas sedemikian rupa sehinggan mudah untuk di telan dan mudah masuk ke dalam tubuh .

  • Di Manifestasikan Dalam Bentuk Cair

Motode ini sangatlah mudah dan bisa di katakan metode yang paling praktis. Susuk yang kami manifestasikan dalam sebuah benda cair contohnya air putih, dengan metode ritual khusus dan nantinya air itu tinggal anda minum dan secara otomatis susuk sudah tertanam dalam tubuh anda.

  • Di Manifestasikan Dalam Bentuk Kapsul

Metode ini juga mudah seperti halnya di telan tadi, namun metode ini sebuah susuk yang kami manifestasikan dalam bentuk kapsul melalui sebuah ritual khusus dan nantinya anda tinggal menelan kapsul tersebut secara otomatis susuk sudah tertanam dalam tubuh

  • Dengan Media Jarum

Metode yang satu ini merupakan metode yang umum di lakukan olek seorang paranormal, ukuk, pakar spiritual dalam memasang ataupun menanam susuk ke tubuh sesorang.

  • Dengan Metode atau Cara Gaib

Metode yang satu ini hanya mampu di lakukan oleh seorang paranormal, dukun, atau pakar spiritual yang sudah berpengalaman. Dengan melalui penembusan alam astral, susuk tersebut akan di pasang dengan cara gaib. Yang mana dibutuhkan ritual khusus dan fokus tingkat tinggi dalam prosesnya. Tidak semua orang bisa melakukan hal ini. Namun bagi Anda yang menginginkan metode ini, kami memiliki pakar susuk berpengalaman yang mumpuni dan mampu melakukan pasang susuk secara gaib.

Pantangan Ketika Menggunakan Susuk

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Setelah prosesi ritual selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Susuk tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Mahar Pasang Susuk

Mahar dari pemasangan susuk di kami berbeda beda tergantung susuk yang anda minati dan tergantung kebutuhan serta kemampuan anda. Biaya pemasangan susuk mulai dari Rp 555.000,-. Namun semakin tinggi kekuatan susuk yang anda inginkan kami akan siap melayani sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.

Mahar Pasang Susuk.

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :

0822-4279-4217 (Indonesia)

+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar