Rabu, 05 September 2018

Minyak Pelet Power Ganda

minyak-pelet-power-ganda

Minyak Pelet Power Ganda

Minyak Pelet Power Ganda dipercaya sebagai pemikat hati perlahan tapi pasti, dan Minyak Pelet Power Ganda sudah dipercaya sebagai pelet/ Pengasihan/ pemikat hati yang instan/ cepat. Minyak Bertuah ini sangatlah ampuh dan sangat sakti untuk memikat dan menundukan pasangan anda , bisa juga di gunakan untuk memagari pasangan atau mengikat pasangan supaya tidak selingkuh.

Manfaat / Tuah / Khasiat Minyak Pelet Power Ganda

  1. Untuk meluluhkan hati lawan jenis
  2. Untuk pengeretan/ kuras uang dan harta
  3. Bisa digunakan agar pacar/ selingkuhan mau bercinta dgn kita
  4. Mampu memberi daya magis pengasihan kuat, sehingga pasangan luluh dan tunduk perintah kita
  5. Dapat membuat pasangan/ selingkuhan menceraikan istri/ suaminya dan memilih anda
  6. Dapat mengirimkan ajian bubrah bebrayan/ ajin perusak rumah tangga
  7. Mampu menjadikan anda sosok yang terbaik/ tertampan/ tercantik dimata pasangan
  8. Mampu menggungah rasa simpati, rasa iba, rasa pasangan
  9. Mudah untuk mengajak ML/ bercinta/ hubungan sex
  10. Sebagai sarana pelet sex/ sekali sex dengan anda, si dia akan ketagihan
  11. Mampu membuat pasangan lupa istri/ suami dan hanya ingin sex dengan anda
  12. Memaksimalkan ucapan anda seperti kalimat gendam saja
  13. Mampu membuat pasangan terlena dan hanya ingin dengan anda saja
  14. Membuat pasangan menjadi manja dan ingin dekat dengan andaselalu
  15. Mampu menghadirkan sosok khodam pelindung sehingga pasangan anda tak akan mempan di pelet orang
  16. Memagari diri dan pasangan agar tidak mempan terkena goda wanita/ pria lain

Hukum Memiliki Benda Bertuah

Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

Pantangan Ketika Menggunakan Minyak Pelet Power Ganda.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Minyak yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Minyak Pelet Power Ganda tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Cara Perawatan Minyak Pelet Power Ganda.

Untuk Minyak Pelet Power Ganda ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Minyak Pelet Power Ganda ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Minyak Pelet Power Ganda hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu

Mahar Minyak Pelet Power Ganda Mujarab.

Rp. 800.000,-

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :

0822-4279-4217 (Indonesia)

+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Tasbih Bertuah Tasbih Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Tasbih, Pusaka Jawa, Batu Tasbih Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Tasbih, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Tasbih Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Tasbih Gambling, Harga Mahar, Tasbih Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar