Minggu, 30 September 2018

Ijazah Ajian Ciung Wanara

ijazah-ajian-ciung-wanara

Ijazah Ajian Ciung Wanara

Ijazah Ajian Ciung Wanara – BarangBertuah.Com melayani jasa pengijazahan ilmu ajian sakti warisan nenek monyang yang dapat diikuti oleh siapa saja. Salah satunya adalah Pengijazahan Ilmu Ajian Ciung Wanara yang sangat melegenda di kalangan masyarakat.

Dengan aji Ciung Wanara ini anda mampu mengalahkan musuh yang sangat tinggi ilmunya. Bukan itu saja anda akan ditakuti segenap binatang, baik binatang yang hidup didarat maupun yang hidup diair. Aji Ciung Wanara juga dapat menundukkan bangsa jin dan bangsa makhluk ghaib lainnya. Serta dapat menundukkan ilmu sesat seperti tenung, teluh dan santet.

Ajian ciung wanara adalah ajian khusus untuk melumpuhkan lawan yang memiliki ilmu sangat tinggi. Keunikan dari ajian ini adalah tidak terbatas hanya di alam manusia saja. Ia juga mampu menakuti segala jenis binatang, baik yang di darat, udara maupun laut. Binatang yang terkenal beringas seperi macan putih pun bisa dikalahkan dengan ajian ciung wanara.

Makhluk dari alam gaib pun tidak ketinggalan tunduknya kepada ajian ciung wanara. Tidak hanya mampu menakut-nakuti, ajian ciung wanara bisa melumpuhkan dan menundukkan jin/setan sehingga bangsa tersebut mau menjadi bala tentaranya. Jika ajian ini dimanfaatkan oleh orang zaman sekarang, maka bisa digunakan untuk menyembuhkan ilmu sihir seperti guna-guna, santet, teluh dan lainnya.

Mahar Ijazah Ajian Ciung Wanara

Rp. 1.500.000,-

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Azimat Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Azimat Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Azimat, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Azimat Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Azimat Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar