Jumat, 14 September 2018

Mustika Khodam Pelaris Usaha

Mustika-Khodam-Pelaris-Usaha

Mustika Khodam Pelaris Usaha

Mustika Khodam Pelaris Usaha bertuah dengan kekuatan spiritual yang memiliki tingkat yang sangat tinggi . Batu mustika ini kami dapatkan dari goa gedung manik yang terletak di kab. sukabumi jawa barat .

Sekilas cerita tentang sisi keangkeran goa gedung manik , Goa Gedung Manik merupakan goa alam yang memiliki panjang kurang lebih lima belas hingga dua puluh meter. Goa ini menjadi salah satu tempat pesugihan terkenal di Jawa Barat, konon pada malam-malam tertentu terdapat banyak orang yang sengaja datang untuk melakukan sebuah ritual dan laku pesugihan.

Manfaat / Tuah / Khasiat Mustika Khodam Pelaris Usaha

  1. Semua usaha perdagangan Anda akan laris, selama Anda memenuhi prinsip saling menguntungkan dan tidak curang. Anda tidak boleh menjual barang murahan dengan harga mahal, atau berusaha mempengaruhi orang agar mau membeli barang yang Anda tawarkan padahal sebenarnya dia tidak butuh.
  2. Membersihkan aura negatif yang ada di toko (tempat berdagang) sehingga pelanggan suka berkunjung dan membeli dari Anda.
  3. Omset penjualan produk atau jasa Anda akan meningkat. Anda bisa buktikan sendiri hasil penjualan Anda setelah dan sebelum menggunakan Mustika Spiritual Pelarisan Dagang. Lihat perkembangan usaha perdagangan Anda selama satu tahun, maka Anda akan tahu perbedaannya.
  4. Jika Mustika ini Anda letakkan di pabrik, toko, kantor atau tempat usaha lainnya, maka usaha tersebut akan berkembang pesat dalam waktu relatif cepat.
  5. Untuk sales atau marketing, akan lebih mudah mendapatkan pembeli tanpa harus berbohong kepada calon pembeli.
  6. Jika ada lawan bisnis yang jahat dan ingin menyerang toko/usaha Anda dengan santet untuk merusak usaha Anda, maka santet itu akan kembali kepada orang yang mengirim.
  7. Untuk pelaku usaha, berfungsi agar usaha lancar dan terhindar dari kerugian besar.
  8. Membuang energi negatif dalam diri
  9. Membantu anda dalam proses negoisasi
  10. Membuat anda menjadi orang yang di pertimbangkan
  11. Anda akan di takuti oleh bangsa jin
  12. Menjauhkan anda dari sengkolo kesialan
  13. Menunjang dalam karir, kerejekian, jabatan kedudukan
  14. Meningkatkan aura positif dalam diri anda

Hukum Memiliki Benda Bertuah

Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

Pantangan Ketika Menggunakan Mustika Khodam Pelaris Usaha.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Mustika yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Mustika Khodam Pelaris Usaha tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Cara Perawatan Mustika Khodam Pelaris Usaha.

Untuk Mustika Khodam Pelaris Usaha ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Mustika Khodam Pelaris Usaha ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Mustika Khodam Pelaris Usaha hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu

Mahar Mustika Khodam Pelaris Usaha Mujarab.

Rp. 1.199.000,-

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :

0822-4279-4217 (Indonesia)

+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar