Rabu, 10 Oktober 2018

Layanan Pemagaran Tempat Usaha


Layanan Pemagaran Tempat Usaha

Layanan Pemagaran Tempat Usaha merupakan sebuah layanan atau program yang kami buat untuk membantu anda dalam melindungi tempat usaha anda. Tempat usaha anda seperti toko, pabrik, showroom, dealer dan sebagainya akan terlindungi dari berbagai gangguan gaib maupun non gaib, dan juga akan menjauhkan usaha anda dari kebangkrutan.

Program ini di akan di lakukan langsung oleh ahli spiritual kami yang sudah berpengalaman dalam hal tersebut. Program ini bisa secara jarak jauh ataupun mendatangkan kami ke tempat di mana anda memiliki usaha tersebut.

Dalam dunia bisnis persaingan merupakan sesuatu hal yang wajar, tidak sedikit pula pesaing anda menggunakan dukun atau paranormal untuk menghancurkan usaha anda. Maka program kami ini merupakan solusi yang tepat bagi anda yang memiliki usaha dan usahanya ingin aman dari berbagai gangguan.

Manfaat / Tuah / Khasiat Pemagaran Tempat Usaha

  1. Melindungi usaha anda dari gangguan pesaing anda
  2. Melindungi dari serangan gaib maupun non gaib
  3. Menjauhkan usaha anda dari ancaman kebangkrutan
  4. Tampat usaha anda akan terlindungi 24jam non stop
  5. Merupakan perlindungan mutlak
  6. Usaha anda kan terasa aman dan nyaman
  7. Melindungi dari pencurian, atau orang yang berniat jahat
  8. Dan lain sebagainya

Mahar Layanan Pemagaran Tempat Usaha

Mahar Dari layanan pemagaran tempat usaha ini sangatlah standar dan mudah di jangkau oleh anda yang, biaya tersebut sebesar Rp 1.000.000,-. Namun bagi anda yang menghendaki power atau memiliki gangguan yang membutuhkan kekuatan ekstra atau bahkan membutuhkan pendamping spiritual kami siap melayani sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.

Hubungi : Ki Sableng Anom

TLP/SMS/WA :

0822-4279-4217 (Indonesia)

+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

www.barangbertuah.com adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar